Senin, 18 November 2013

Yamaha Music Buka Kelas Baru Februari 2014

Sekolah Musik Yamaha baru – baru ini melalui website resminya mengumumkan tentang pembukaan kelas baru yang akan dibuka pada Februari 2014. Jadi bagi Anda yang memiliki putra atau putri yang berusia 2 hingga 8 tahun inilah saat nya untuk mendaftarkan ke Sekolah Musik Yamaha.

Kursus musik yang dibuka antara lain :
  • Kursus Music Fantasy. Kursus ini diperuntukkan bagi anak yang berusia dua ( 2 ) tahun. Pada masa inilah pengalaman musikal seperti kegiatan mendengarkan, bernyanyi dan berirama di dalam kelas akan memupuk mental positif seorang anak. Mental dan fisik akan bergerak mengikuti musik yang menyenangkan.
  • Music Wonderland. Kursus Musik ini diperuntukkan bagi anak yang berusia tiga ( 3 ) tahun, di sini anak akan dipupuk kecintaannya terhadap musik dengan mendengarkan, bernyanyi, merasakan irama dan bermain dengan keyboard.
  • Junior Music Course. Kursus musik ini diperuntukkan bagi anak yang berusia empat (4) hingga lima (5) tahun, melalui kursus ini minat anak-anak untuk mempelajari musik,dengan cara bermain akan dikembangkan. Sambil bermain, anak-anak akan memperoleh pengetahuan dasar musik secara bertahap, sehingga akhirnya dapat memainkan alat musik dengan penuh rasa percaya diri.
  • Junior Step Fundamental Course. Kursus musik ini diperuntukkan bagi anak yang berusia enam hingga delapan tahun. Disini kemampuan dasar anak dalam memainkan tuts piano akan dikembangkan sambil memperkenalkan kesenangan bermain musik.

Mengenalkan musik pada anak sejak dini sangat bermanfaat terhadap kecerdasan berpikir dan emosi seorang anak, oleh karena itu tunggu apa lagi segera daftarkan putra – putri Anda ke Sekolah Musik Yamaha terdekat di kota Anda dan dapatkan hadiah tas cantik bila mendaftar kursus musik pada bulan November 2013 ini selama persediaan masih ada.

Tidak ada komentar :

Posting Komentar