Rabu, 09 Oktober 2013

Cari Sekolah Musik Gitar Bass ?

Gitar Bass Elektrik atau biasa disebut juga dengan bass elektrik atau bass saja merupakan alat musik berdawai yang mempergunakan listrik untuk memperbesar volume suaranya. Sekilas penampilan Gitar Bass ini mirip dengan gitar listrik akan tetapi bila dilihat dengan seksama gitar bass ini memiliki ukuran yang lebih besar, dengan ukuran leher yang lebih panjang dan biasanya mempunyai empat senar.

Gitar Bass Elektrik
Gitar Bass Elektrik
Pada sebuah pertunjukan musik, Gitar Bass Elektrik memiliki peran yang sangat penting yaitu sebagai penentu dan pemandu chord yang sedang dimainkan disetiap pergerakan lagu dan juga berperan sebagai pengiring musik, dimana peran ini berbagi dengan pemain drum. Selain itu Alat Musik ini juga digunakan untuk menghubungkan antara pemain (gitar dan piano) dengan pengiring (drum) sehingga bisa menjadi satu kesatuan yang harmonis.

Bermain Alat musik Gitar bass bisa menjadi hobby yang sangat menarik , terutama jika anda memiliki ketertarikan untuk menjadi seorang pemain bass profesional. Di Indonesia ada beberapa Sekolah Musik yang menawarkan Kursus Gitar bass elektrik ( Electric Bass ) akan tetapi yang populer dan telah memiliki banyak cabang di seluruh Indonesia adalah Sekolah musik Yamaha.

Di Sekolah Musik ini Anda diberikan keleluasaan untuk memilih style musik yang diinginkan, mulai dari musik Jazz, Rock, Pop sampai dengan musik progressive terkini. Metode pengajaran yang digunakan menggunakan suatu system yang cukup mudah untuk dipahami. Kursus Musik Gitar bass Elektrik ( Electric Bass ) ini diperuntukkan bagi Anda yang telah berusia 12 tahun keatas, dengan masa belajar antara 3 sampai dengan 4 tahun, dengan format belajar dikelas Group Lesson/Kelompok s/d 8 orang atau private lesson.

Tidak ada komentar :

Posting Komentar